Dosen Desain Komunikasi Visual
(Penempatan di Makassar)

Dosen Desain Komunikasi Visual
(Penempatan di Makassar)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merencanakan & melaksanakan proses pembelajaran serta menilai dan mengevaluasi hasil pembelajaran secara objektif

  • Melaksanakan penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan bidang keilmuannya dan roadmap penelitian/pengabdian kepada masyarakat yang disepakati program studi

  • Mengembangkan kualifikasi akademik dan kompetensi secara berkelanjutan, sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni

  • Mendukung dan menjalankan tugas penunjang lainnya

Kualifkasi:

  • Pendidikan Strata 2 atau sedang studi lanjut doktoral dari jurusan Desain
  • Memiliki Jabatan Akademik (JAKA) Dosen akan lebih disukai
  • Memiliki pengalaman bekerja di institusi/industri yang terkait dengan prodi akan lebih disukai
  • Memiliki sertifikat profesi yang relevan lebih diutamakan
  • Memiliki jiwa ‘suka mencetak prestasi dan siap bekerja keras meraihnya’
  • Memiliki integritas
  • Dapat bekerjasama dalam tim

Tentang UC Makassar

UC Makassar merupakan kampus kedua dari salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, Universitas Ciputra Surabaya dan terletak di Kawasan CitraLand City Losari, Centre Point of Indonesia, Makassar. UC Makassar memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan dan praktik Entrepreneurship kepada semua mahasiswanya baik itu dalam mengembangkan perusahaan keluarga, menjadi profesional, maupun membuka bisnis baru.

Entrepreneurship memiliki arti yang lebih luas dari sekadar berjualan, membuka dan menjalankan bisnis karena di dalamnya terdapat unsur kreativitas & inovasi, kemampuan membaca kebutuhan pasar (market sensitivity) dan pengambilan resiko yang terhitung (calculated risk taking). Pada era masa kini, tantangan zaman semakin berat, kompetisi global terjadi, oleh karena itu Entrepreneur yang dihasilkan oleh institusi pendidikan tinggi haruslah Entrepreneur intelektual dengan keahlian sesuai bidang yang dipelajarinya.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan adalah Distinguished Entrepreneurship Education Curriculum, Real Entrepreneurial Experiences, Mentoring Program with Real Business Experts and Practitioners, National and International Networks of Ciputra Group, Cross Major Entrepreneurial Projects, Cross Study Programs serta program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan Nadiem Makariem, mahasiswa memiliki hak belajar dua semester di luar kampus. Program ini merupakan bentuk dukungan terhadap amanah dari berbagai regulasi/landasan hukum pendidikan tinggi dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran dan lulusan pendidikan tinggi di Indonesia.

UC Makassar juga mengusung nilai Integritas, Professionalisme, dan Entrepreneurship untuk mendidik mahasiswa agar menjadi sumber daya manusia yang unggul untuk terjun di masyarakat.

×