“Pendidikan bukan cuma pergi ke sekolah dan mendapatkan gelar. Tapi, juga soal memperluas pengetahuan dan menyerap ilmu kehidupan.”

– Shakuntala Devi, penulis

Ya, pada masa modern ini pendidikan tidak hanya sekedar materi, tugas, nilai, dan gelar ketika lulus nantinya. Akan tetapi, pendidikan punya makna yang lebih luas lagi. Seperti mentoring, organisasi, pengalaman, lingkungan pertemanan, fasilitas penunjang, dan lain sebagainya. Semuanya itu bisa didapatkan melalui “investasi” pendidikan di institusi yang kredibel dan memiliki rekam jejak yang baik.

UC Makassar salah satunya. Berbekalkan pengalaman dalam mendirikan Universitas Ciputra di Surabaya hingga berhasil meraih Akreditasi “A” yang tercepat di Jawa Timur, UC Makassar semakin yakin dengan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas, menyebarkan semangat Entrepreneurship yang digaungkan oleh Dr. (HC) Ir. Ciputra, serta menjadi salah satu perguruan tinggi unggulan di Kawasan Timur Indonesia.

Mahasiswa angkatan 2021 yang berasal dari berbagai sekolah dan wilayah berbagi pengalaman bagaimana rasanya mereka mengenyam pendidikan di UC Makassar.

×